Cara Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh

Putih itu indah, putih itu bersih. Kalimat ini sering terdengar di kalangan wanita yang ingin tampil putih dan bersih. Namun untuk memutihkan kulit seluruh tubuh butuh waktu dan proses pemutihan. Kulit putih pun tergantung dari gen itu sendiri, namun jika ingin mengetahui sejauh mana kulit kamu bisa putih, carilah kulit yang paling terputih di tubuh kamu, entah itu di paha, kaki, betis, lengan, namun pasti ada kulit yang paling putih diantara kulit kamu. Itulah warna sesungguhnya kulitkamu yang bisa diratakan.

Cara meratakan putih kulit tubuh seluruh tubuh sebagai berikut.

1. Tabir Surya

Selama kalian berada diluar rumah dan mengharuskan ‘bersahabat’ dengan matahari, sebaiknya kalian menggunakan tabir surya yang mengandung SPF yang cukup tinggi.

2. Mandi Susu


Mandi susu dipercaya dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Kandungan yang terdapat dalam susu mempunyai banyak manfaat untuk kulit tubuh kita. Banyak salon-salon kecantikan yang menawarkan perawatan mandi susu dengan harga yang nggak terlalu tinggi seperti kita akan memutihkan kulit secara instan. Mandi susu juga bisa kita lakukan dirumah sendiri.

3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang dicampur dengan putih telur akan bisa membantu untuk mencerahkan kulit. Gunakan jeruk nipis dan putih telur sebagai lulur. Lakukan 3x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Kopi

Kopi dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Kopi mengandung bahan yang dapat mencerahkan kulit. Saat ini banyak sekali toko-toko kosmetik yang menjual lulur atau scrub yang berbahan dasar kopi.

5. Bengkoang

Dari dulu bengkoang dipercaya bisa mencerahkan dan memutihkan kulit. Kalo kalian mau buat sendiri tinggal beli buah bengkoan kemudia haluskan bengkoan tersebut kemudia oleskan pada kulit tubuh. Kalo kalian nggak mau ribet, cukup beli aja lulur yang berbahan dasar bengkoang.

Kalau pelanggan sih lebih banyak kami menyarankan untuk memakai lulur secara rutin 3 kali seminggu. Cara mudah dan terpercaya untuk lulur bisa disini. www.lulurpemutih.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.