Bebas Komedo Tanpa Facial Salon

Komedo jika telah lama tidak dibersihkan akan menjadi flek hitam dan menyebabkan wajah kusam. Komedo di hidung pun terasa gatal dan tidak nyaman jika terus ada.

Bersihkanlah komedo dengan cara memberi masker wajah atau masker khusus komedo daerah T.

Komedo dapat pula di bersihkan dengan cara:
Ambil air hangat dan handuk wajah kemudian simpan diwajah beberapa menit, setelah itu, beri masker komedo diamkan beberapa saat hingga masker tersebut kering.
Cabut perlahan-lahan hingga komedo terangkat dari dalam.

Nah, jika proses seperti itu selesai, maka pori-pori wajah tentunya membesar dan melebar. Bagaimanakah cara mengatasinya?

Beri masker wajah setelah proses tersebut selesai. Masker dapat pula di beli www.modernshop.us  atau suppermarket terdekat.

Cara ke dua untuk membersihkan komedo yaitu dengan cara memakai putih telur.
Caranya: Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.

Nah mudah kan? Jika anda termasuk orang yang sangat sibuk dan tidak dapat melakukan aktivitas seperti diatas, sebaiknya anda rajin untuk merawat wajah dengan cara memberi nutri pada wajah seperti vitamin C. atau dengan cara lain mengonsumsi makanan bervitamin setiap harinya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.