5 Sabun Ampuh Untuk Mengobati Jerawat

Jerawat sering membuat kessel, bangun pagi sudah ada lagi tumbuh di tempat yang tidak diinginkan ditempat dimana dia tidak tertutupi. Kessel kan jadinya. Apalagi pas ada acara jerawat bikin kurang percaya diri. Nah bagi kamu yang sering mengalami hal ini, cobalah salah satu dari 5 sabun ampuh mengobati jerawat berikut ini. InsyaAllah dengan menggunakan secara rutin dan yakin jerawat dan bekas jerawat kamu kabur wajah pun jadi bersih.

1. Sabun Gove Natural Herbal

Gove Natural Soap adalah sabun herbal yang ampuh menyembuhkan jerawat dan bekasnya. Sabun ini telah teruji secara klinis menyembuhkan jerawat beruntusan, jerawat parah, jerawat kecil kecil seperti pasir dan semua jenis jerawat. Di kalangan masyarakan sudah terkenal, sabun herbal gove juara soal menyembuhkan penyakit kulit. 

Sabun gove bisa di dapatkan di mana mana, karena telah berBPOM bukan sabun racikan bukan pula sabun abal abal. Namun sabun resmi yang berasalah dari bahan herbal alamiah. Dari aromanya saja sudah tercium bau herbalnya.

2. Sabun JF Sulfur Acne Care


Sabun JF ini pun gampang ditemukan banyak di supermarket, sabun ini category mengurangi jerawat, khusus jerawat saja. Jadi bagi kamu yang masih jerawat jerawatan, boleh lah di coba, kali aja kamu cocok dengan merk ini. 

3. Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening

Produk yang satu ini bukan hanya menyembuhkan jerawat, melainkan mencerahkan juga, wajah kusam hitam bagaikan awan hitam. Harga sabun kojie san ini di bandrol dengan harga 35.000. Murah kan? Jangan lihat dari harga yah, melainkan khasiat sabun ini lumayan bagus. 

4. Sebamed Clear Face Cleansing Foam
Wah dari namanya agak ribet namun sabun sebamed ini tidak ribet untuk ditemukan. Kita lihat dulu khasiat dari sabun sebamed tak lain adalah membantu mengurangi jerawat cocok untuk kulit berminyak dan kulit sensitif.

Harga sebamed clear face sekitar Rp 160.000. Mengapa sedikit mahal dari produk Indonesia? Karena produk ini adalah produk import dari Negara Jerman. Pantasan saja mahal. Tapi jangan patah semangat, jika belum mampu untuk 160 ribu, kan masih ada produk lain buatan Indonesia. 

5. Cow Brand Skinlife Facial Foam
Harga cow brand skinlife facial foam Rp 50.000 ini lumayan mujarab juga untuk mengatasi jerawat wajah. Produk skinlife ada 2 kemasan dengan seri yang sama, pertama dengan tube dan satu lagi pakai pump. Jadi kamu sisa pilih saja, isinya sama saja cuman berbeda pada tekstur khasiat sama. Produk ini cocok dengan kamu yang suka dengan busa. 

Produk skinlife ini tidak membuat kulit kering, melainkan melembutkan wajah, jadi cocok buat kamu yang berkulit normal kering. 



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.