Atasi Kulit Keriput Anda Dari Sekarang

Kulit sehat putih bersih dan kencang adalah pilihan setiap orang, namun hal ini belum tentu kita dapatkan tanpa usaha. Perlu diketahui kulit butuh nutrisi sehat hari untuk mengganti jaringan sel rusak yang terdapat dalam kulit. Wajah ataupun kulit keriput akan datang disebabkan oleh hukum alam, menginjak usia 40-an. Hal ini bisa diatasi dengan berbagai cara, diantaranya, melengkapi nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit, perawatan rutin dan juga cara singkat yaitu dengan cara oprasi wajah. Untuk oprasi wajah ini, perlu kehati-hatian, disebabkan salah oprasi bisa berakibat fatal. Butuh dokter specialis oprasi plastik yang profesional.

Untuk umumnya, kaum hawa selalu menggunakan bahan alami untuk kecantikan alami mereka, seperti di kutip berikut, mari kita baca tips kecantikan alami anti keriput.

Dengan menggunakan madu

Madu merupakan bahan dasar dari  kosmetik, namun jika anda mempunyai madu asli di rumah, langkah terbaik adalah gunakan madu asli tersebut dengan cara, yang pertama cuci muka dengan bersih tentunya menggunakan sabun khusus wajah, keringkan lalu, madu asli tersebut di hangatkan, lalu jadikan masker untuk wajah, bisa di kaki, di lengan.

Minyak Zaitun dan Lemon
Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

Dengan Menggunakan Susu Bubuk
Ramuan satu ini sangat mudah di temukan, dengan susu bubuk kulit kering bisa lembab, pemakaian teratur 3 hingga 4 kali seminggu membuat kulit jadi elastis dan kenyal meski tidak ke salon. oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah. Dengan cara tersebut anda tentunya akan merasakan kuit yang lembab dan tak keruiput lagi. 

Dengan menggunakan pisang
Buah Pisang salah astu buah yang mudah sahabat dokter dapatkan untk mencegah kulit keriput. Pisang dipercaya sebagai bahan alami yang Paling efektif dan mudah untuk di jadikan krim wajah anti keriput. Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering.

Daun Teh
Tahukah kecantikan wanita jepang terpercaya menggunakan daun teh, sehingga terkenal akan kecantikan wanita jepang hingga saat ini. Daun teh kaya dengan kandungan 400an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin, selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh kental. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.