Awas! Kenali Cream Pemutih Wajah Anda Sebelum Menyesal

Cream Special Asli - Setiap orang terutama wanita pasti menginginkan wajah yang putih bersih yang bebas dari masalah kulit seperti jerawat dan bintik hitam. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, putih, bersih memerlukan waktu dan perawatan yang rutin. 

Namun, dewasa ini, tidak jarang orang menginginkan wajah putih bersih dengan waktu yang singkat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah.

Cream pemutih wajah banyak dijual di toko atau di supermarket atau bisa ke dokter kecantikan dan meminta resep yang sesuai. Sebenarnya, banyak cream yang dapat membantu untuk memutihkan wajah, namun, ada sebagian orang yang membuat dan mengedarkan cream pemutih tersebut dengan kandungan-kandungan yang dapat merusak kulit seperti mengandung logam berat seperti merkuri dan penggunaan kortikosteroid yang diambang batas karena seharusnya pemakaian kortikosterid harus dalam pengawasan dan pemantauan dosis.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli cream pemutih wajah:

• Bau menyengat karena penggunaan bahan yang berlebihan terutama jika menggunakan bahan seperti merkuri.
• Terlihat mengkilap karena pada cream palsu menggunakan bahan kimia industri misalnya zat pewarna yang berlebihan.
• Terasa panas dan pedih ketika mengaplikasikannya ke wajah. Dikarenakan terjadi proses pengelupasan kulit menjadi lebih putih dan jika digunakan terus menerus, akan membuat lapisan kulit menipis dan terlihat memerah.
• Ketergantungan, maksudnya kulit akan menjadi lebih kusam dan berminyak ketika tidak menggunakan cream tersebut.
• Terasa lengket dan kasar karena pada proses pencampuran bahan yang tidak rata ketika membuatnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.