Tips Menghilangkan Noda Hitam dengan Cepat dan Murah

Tips Menghilangkan Noda Hitam dengan Cepat dan Murah
Selain memiliki wajah yang cantik bebas jerawat, tidak sedikit pula wanita yang tidak menginginkan kehadiran dari noda hitam yang muncul di sekitar wajah.

Karena noda tersebut dapat mengganggu kecantikan wajah dan membuatnya terlihat tidak sehat. Berbagai macam noda hitam di wajah ini memang disebabkan oleh beberapa factor. Salah satu diantaranya adalah factor polusi udara, paparan sinar matahari dan penggunaan obat yang dapat mempengaruhi hormone anda. Baca Juga : (mengatasi wajah berminyak)

Beberapa hal yang dapat dilakukan jika anda sudah mendapati adanya flek pada wajah adalah sebagai berikut ini:

1. Masker bengkoang dan timun
Cukup blender bengkoang atau timun yang masih segar, kemudian aplikasikan pada wajah sekitar 20 menit.

2. Teh
Rendamlah teh selama semalam suntuk, kemudian aplikasikan rendaman tersebut pada wajah cantik anda dan diamkanlah sampai kering.

3. Jeruk nipis
Ambillah air perasan jeruk nipis, kemudian usapkan perlahan pada wajah anda. Tunggulah hingga masker itu mengering dan selanjutnya bilas dengan air bersih.

Bagi anda yang tidak mengalami masalah ini, anda dapat menghindari terjadinya flek pada wajah anda dengan cara sebagai berikut:

1. Menghindari paparan langsung dari sinar matahari pada sekitar jam 09.00-15.00. Gunakanlah kosmetik yang telah mengandung tabir surya untuk melindungi wajah anda.

2. Berhati-hati memilih kosmetik pencerah wajah yang cocok dan sesuai dengan wajah anda.

3. Secara rutin meregenerasi wajah dengan cara alami.

Lakukan secara rutin agar hasil terlihat lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.