Sabun Cuci Muka Penghilang Jerawat Terbaik


Jerawat selalu saja bikin sebbel bikin jengkel dan selalu membuat pasrah. Yah masalah ini mau tak mau harus ada dan tak jarang pula wanita maupun pria mengalaminya. 

Sabun kecantikan lebih banyak, namun sabun apakah yang terbaik dijadikan untuk cuci muka? tentu sabun cuci muka, namun apakah semua sabun cuci muka terbaik untuk kulit dan menyembuhkan jerawat?

Berikut ulasan sabun yang telah terpercaya dan tentunya herbal alami untuk menangani masalah jerawat.


Sabun Herbal Gove
Pasti kamu telah mengetahui sabun gove bukan? sabun ini adalah sabun herbal berbahan serreh, aromanya memang gak enak, namun khasiat dari sabun ini bikin jerawat kamu jadi hilang kabur entah kemana. Wajah pun jadi cerah putih saat penggunaan beberapa minggu. Kamu bisa dapatkan sabun herbal gove di agen sabun gove.

Pond's Acne Clear White Facial Foam + Scrub
Tentu kamu sudah kenal dengan sabun sejuta ummat ini, brand yang sudah lama terkenal dengan berbagai variasi dan kebutuhan. Nah kali ini ponds acne clear white facial foam+scrub fungsinya untuk mengurangi jerawat.

2. Garnier Pure Active Fruit Energy
Selain perawatan rambut, Garnier sudah dikenal dengan keahliannya dalam perawatan kulit. Dan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan suka bahan natural, produk ini mengandung buah delima dan buah jeruk sehingga menmbuat facial wash ini beraroma jeruk yang cukup segar. Dengan uang dua puluh ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan facial foam ini dalam ukuran 100 ml. Hampir mirip dengan facial foam untuk kulit berjerawat lainnya, produk ini juga berfungsi mengurangi minyak berlebih, mengandung anti bakteri penyebab jerawat dan juga membantu mencerahkan kulit wajah.

3. Biore Acne Care
Sejak tahun 1969 Produk kecantikan keluaran PT Kao ini sudah ada di Indonesia. Sehingga sudah pasti kalau brand ini mengeluarkan produk perawatan untuk kulit berjerawat. Biore Acne Care akan membersihkan kelebihan minyak diwajah tanpa membuatnya menjadi kering dan terus menjaga kelembabannya serta dengan anti bacterial dan triclosan mencegah wajah agar terbebas dari bakteri penyebab jerawat. Harganya pun sangat bersahabat yaitu sekitar Rp 10 ribuan untuk ukuran 50ml.

Nah itulah beberapa sabun terbaik, kamu saja yang tentukan, cocoknya yang mana. semoga berhasil yah, jangan lupa pakai krim wajah untuk menghilangkan jerawat. 

Baca Juga : Cream Special Asli - UV Whitening Special

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.