Sabun Herbal untuk Menyembuhkan Jerawat

Era seperti sekarang harus hati hati dalam penggunaan sabun cuci muka yang berbahan kimia, mending langsung pilih sabun herbal untuk menyembuhkan jerawat. Keuntungannya sabun herbal adalah bebas bahan kimia yang terkadang merusak kulit wajah. Pingin cantik malah kulit jadi rusak. Waduh bisa bahaya, yang tadinya niatnya untuk cantik malah sebaliknya.

Nah sekarang solusi pertama yang kamu bisa lakukan adalah rutin mencuci muka dengan air bersih, bukan dengan air keruh atau air yang mengandung banyak kaporit. Kalau boleh pakai air galon saja untuk cuci muka. 

Solusi kedua, sambil sering cuci muka apalagi kalau habis dari luar, gunakan sabun herbal terserah mau merk apa saja, kalau saya sih pakai sabun Gove yang asli, belinya di distributor gove. Sabun ini lebih ampuh dibanding sabun mahal yang lain. Sabun gove adalah sabun buatan Indonesia dengan rempah rempah yang sangat khas. Aromanya saja bau rempah rempah, sama sekali tidak wangi seperti sabun muka biasanya. 

Khasiat sabun ini luar biasa untuk menyembuhkan jerawat apalagi soal mencerahkan wajah. Silahkan di coba yah, InsyaAllah tidak bakal menyesal. Owh iya, kalau terbukti baik, silahkan koment di bawah yang dear, agar yang bermasalah dengan kulit seperti jerawat wajah kusam, bisa terbantu pula. 

Sabun Herbal untuk Menyembuhkan Jerawat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.